Lompat ke isi utama

Berita

SKPP Kota Cimahi menjadi Peserta Terbaik di SKPP Bawaslu Jabar Tahun 2020 Region Priangan

WhatsApp Image 2020-11-05 at 11.54.36 Lolly Suhenti, Sutarno, Jusapuandy dan Akhmad Yasin Nugraha bersama Kader SKPP Kota Cimahi dalam Penutupan SKPP Bawaslu Jawa Barat Tahun 2020 Region Priangan.

Kamis, 5 November 2020 bertempat di Hotel Augusta, Kabupaten Garut, Bawaslu Provinsi Jawa Barat secara resmi menutup kegiatan SKPP Bawaslu Jawa Barat Tahun 2020 Region Priangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada tanggal 3-5 November 2020.

Sebagai Kordiv Penanganan Pelanggaran, Sutarno berpesan kepada seluruh kader khususnya bagi Kabupaten/Kota yang melakasanakan Pilkada agar dapat mengimplentasikan secara langsung bahan pembelajaran yang sudah diberikan.

“Menjadi kader pengawas yang berani, yang mandiri dan yang mampu mempraktikan ilmu yang telah dipelajari selama masa pembekalan” ungkap Sutarno.

Tidak lupa Lolly Suhenti sebagai Kepala Sekolah SKPP Bawaslu Jawa Barat Tahun 2020, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik.

Dalam penutupannya Bawaslu Jawa Barat memberikan apresiasi kepada para peserta SKPP. Almira Nurfarisi Sugiarto kader SKPP Bawaslu Kota Cimahi yang berhasil menjadi Peserta Terbaik dalam Keterwakilan Perempuan. Jalaludin Sayuti sebagai kader SKPP Bawaslu Kota Cimahi berhasil menjadi Peserta Terbaik di SKPP Bawaslu Jawa Barat Tahun 2020 Region Priangan. Serta Gaston Otto Malindir kader SKPP Bawaslu Kota Cimahi yang diberikan apresiasi sebagai peserta dengan Keberagaman Agama.

WhatsApp Image 2020-11-05 at 13.41.28
Tag
PUBLIKASI